Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

The Fabric of The Cosmos---What is Space?

Buat belajar bahasa inggris di program homeschooling ini, aku ikut les online raz-kids.com. Dari level A-Z, sekarang aku sedang belajar  di level R. Kalau dipikir-pikir, les ini gak begitu membantu buat belajar grammar, soalnya sampai sekarang aku masih kesulitan bercakap-cakap dengan bahasa inggris. Tapi ngebantu banget buat memperbaiki pronunciation, intonasi, dan nambah banyak vocabulary.

Kemarin aku lagi gak ada kerjaan, terus iseng nyari video dokumenter sains berbahasa inggris. Ajaibnya perkacapan orang inggris yang awalanya aku selalu dengar kayak lagi kumur-kumur, sekarang kata per kata benar-benar jelas di telinga dan aku mengerti. Wah, senangnya!

Videonya menarik. Bagian yang paling kusuka adalah tentang gravitasi menurut Einstein. Ini videonya:


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar