Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

For: Seseorang Yg Kamu Lupakan

Tulisan ini khusus buat 'Seseorang Yg Kamu Lupakan'  yang komen di cbox-ku. Aku gak tau kamu siapa. Yang jelas semua perlakuanku yang bikin kamu marah pasti suatu kesalahpahaman, dan aku minta maaf. Kurasa kamu teman email lamaku dan pernah ngirim foto ini:

  Kalau benar, aku mau jelasin sesuatu. Putri Dianita itu teman baru aku yang ngirim foto beberapa hari yang lalu. Mamaku kebetulan melihat foto itu lalu ngasih saran buat dimasukkin ke blog. Sementara foto di atas ini dikirim berbulan-bulan yang lalu. Waktu aku nerima foto itu aku sama sekali gak berpikir buat diupload di blog karena aku memang saat itu belum punya blog. Tapi bagaimanapun juga aku menghargai sekali bukuku yang kamu beli. Percaya deh, waktu aku nerima foto itu aku senang banget. Aku sama sekali gak melupakanmu sebagai teman. Kuharap kamu mau maafin aku~(^-^)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar