Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Selamat Hari Raya Idul Fitri!

Halo teman-teman! Aku udah lama gak posting tulisan nih. Karena kita baru melewati hari lebaran, aku mau ngucapin, 'Mohon Maaf Lahir Batin'. Maaf kalau di postinganku sebelumnya ada salah-salah kata. Aku juga
mau ceritain nih pengalaman aku waktu pulang kampung ke Padang, tempat tinggal nenek-kakek aku.
Gara-gara libur lebaran, tiket pesawat yang aku naiki itu mahal banget! Harga gak usah aku sebutin ya, takut kalian pingsan ;p*abaikan. Di sana aku jalan-jalan ke pantai Padang, Air Manis, dan Gandoriah. Hawa di rumah nenek aku tuh panas banget, sampe-sampe habis mandi itu aku udah keringatan. Kebayang kan, seberapa panas di sana-_-"  Tapi overall di sana itu seru kok. Aku dan adikku dapat banyak angpau dari saudara-saudara dan teman-teman mama di Padang. Horeee... dompetku makin tebel nih *dasar-_-
Oh iya tadi aku dapat email dari Putri Dianita. Dia ngirimin aku foto ini:

  For Putri Dianita, makasih udah beli bukuku, ya!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar